Kamis, 25 Maret 2010

about me :D




Nama lengkapku GITA DWI PUSPITASARI biasanya aku cukup dipanggil dengan sebutan
Gita.tapi sebenarnya nama panggilanku banyak..haha
teman-temanku disekolah memangilku PINGKY..haduuhh !!!
aku adalah anak kedua dari bapak Bambang dan ibu Yati.aku anak bungsu lho !!
dan aku punya kakak laki-laki dia bernama Yoga sekarang dia sedang menuntut ilmu di Institut
Pertanian Bogor.
oh iya menurut keluargaku aku ini orangnya tidak mau kalah dan kalo menginginkan sesuatu
harus dikabulin ..hahah manja !!

Sekarang aku duduk dibangku sekolah menengah umum kelas 2 tepatnya di SMAN 6 BOGOR.
aku mengambil jurusan ilmu sosial karena aku ingin menjadi seorang akuntan.haha
aku sangat hobby banget sama yang namanya main apalagi kalo udah bareng teman-teman..
aku adalah gadis remaja yang sangat hiperaktif seandainya tiba-tiba jadi pendiem itu tandanya ada sesuatu yang sedang terjadi dalam diriku..haha







Tidak ada komentar:

Posting Komentar